Ceritaku Dipenghujung 2017

mydaily

2017 itu menyenangkan, senang sedih ada semuanya, semuanya gue alami. senengnya adalah belajar banyak hal, ketemu orang-orang baru, banyak kegiatan positif dan tentunya pengalaman dan kesempatan yang berharga, yang gak akan datang 2x.

sedihnya karna tugas kuliah dan kegiatan kampus banyak 😜 tapi tetep bahagia karna temen-temennya super asik dan baik jadi gak dibawa pusing sama stress.

ada juga moment dimana gue berpikir “oh ini dia yg gue mau dan cari” ternyata bukan itu. (diiringi lagu hivi-pelangi). hal yg gue inginkan terkadang gak kesampaian. pengen jadi ini, itu, pengen punya ini, itu,mau yg seperti ini, itu. sering berakhir gak sesuai yg gue harapkan. sering banget ngalamin ini, tapi gue ga peduli sih, prinsip gue adalah segimanapun pedihnya hidup, gue harus tetep maju, jalan ke depan. yg penting selalu berusaha untuk bersyukur biar bahagia

harapan gue di tahun 2018 adalah untuk selalu bersyukur dengan apapun yg gue punya. bahagia dengan apa yg kita punya, lulus Magister juni 2018, wisuda Agustus 2018, nikah September 2018, punya usaha sendiri. dilancarkan setiap urusannya. semoga Allah memberi yg terbaik di setiap langkah dan keputusan yg diambil Aamiin

Advertisements

Suara

mydaily

semenjak pindah rumah, suka penasaran atau kesel sendiri dengan suara-suara di jalan. maklum, kamar saya bisa dibilang terluar diantara kamar yg lain. ada jendela yang langsung menghadap keluar jadi tiap hari terutama tiap malam kalo lagi diem di kamar atau lagi tidur dapat dipastikan muncul suara-suara di jalan.

pertama, suara bis prima jasa yang sangat mengganggu terutama kalo tengah malam udah tidur tiba-tiba kebangun gegara suara bis yang ngagetin. gatau kenapa bis prima jasa ini hobi lewat depan rumah padahal ada jalan raya, kenapa harus lewat depan rumah saya.

kedua, bunyi truk yang sangat sangat sangat mengganggu. suaranya kayak barang yang berjatuhan, bikin kaget. kirain suara di dalam rumah eh ternyata suara truk lewat -__-

ketiga, suara truk disertai suara bongkar muatan gitu tepatnya disebelah rumah. kalo gak salah sih sebelah rumah itu punya usaha gitu, mungkin malam-malam ribut suara kayak bongkar muatan atau masuk-masukin barang ke truk bisa jadi barang-barang buat usahanya. kadang, udah enak-enak tidur eh taunya harus kebangun.

keempat, suara anjing yang ganggu banget kalo ngegonggong terus bahkan bisa menakutkan kalau anjingnya ngeluarin suara ala-ala film horor, kadang parno sendiri dengernya. suka tutup mata aja dan cepet-cepet tidurrr.

kelima, bunyi yang baru didengar hari ini, aneh. tadi denger ada suara yang cukup besar mirip-mirip lolongan anjing gitu tapi agak-agak mirip suara manusia juga “UUUUAAAUAHAHAHAH” ya kira-kira gitu lah, bingung deskripsiinnya wkwk. kadang hilang kadang muncul, suara yang pertama belum kepo-kepo amat, terus muncul lagi kedua kalinya nah akhirnya sengaja liat keluar dari teras atas ternyata ada mobil lewat, terus muncul lagi ketiga kalinya ternyata mobil juga. jadi itu apaan ya, mobil apaan yang ada bunyi kayak begitu. tapi gak jelas mobil apaan soalnya gelap.

yah sekian curhat gak jelas ini.

Reuni SD 

mydaily

Minggu, 26 Maret 2017 salah satu temen SD kami yang biasa kami panggil Sandy Pejet akhirnya nikah (terus gue kapan?? *abaikan*). Awalnya, Sandy ngundang di grup WA anak-anak SD dan ternyata yang dateng lumayan buanyaaak dan jadilah ajang reuni hihi. Hampir semua temen-temen kumpul di SD dulu dan berangkatnya bareng-bareng gitu, tapi berhubung aku rumahnya udah pindah (SD kami ada di komplek, jadi kami semua kebanyakan satu komplek sampai sekarang) ya langsung ke tkp aja. alhamdulillahnya, solmet jaman SD, Sendy nyamper ke rumah biar berangkatnya barengan, soalnya kami takut awkward gitu karena setelah sekian lama gak ketemu sama temen-temen SD. Aku juga termasuk anak yang jarang banget kumpul sama anak-anak SD jadi takut awkward kalo dateng sendiri dan takut mati gaya :))

Sampai disanaaa ternyata ga ada tuh awkward-awkwardnya itu, langsung ngalir aja sama temen-temen meskipun udah beberapa tahun gak ketemu. Ada yang mukanya ga berubah, ada yang beda banget penampilannya, ada yang perawakannya dulu gede sekarang kurus, ada juga yang sebaliknya. Mungkin emang dasarnya kami ini udah satu sekolah selama 6 tahun bahkan ada yang lebih (karena SMP atau SMA-nya sama) obrolannya ngalir aja, mulai dari kabar sekarang, nostalgia  inget-inget kelakuan dan apa aja yang terjadi waktu jaman SD dulu sampe jadi ajang curhat. ada yang baru putus, ada yang gak bisa move on aja sampe yang ditinggal nikah lengkap semua cerita-cerita kisah pribadinya. pokoknya seru banget ketawa sampe ngakak guling-guling, unforgetable! love banget deh sama anak-anak SDN Nata Endah 1 Angkatan 2005 🙂

Sampai sekarangpun grup WA-nya masih rameee, masih kangen-kangenan kali yaaa. seneng banget, gak jaim-jaiman di grup juga, bikin ketawa kalo baca chat dari kalian semua.