Suara

semenjak pindah rumah, suka penasaran atau kesel sendiri dengan suara-suara di jalan. maklum, kamar saya bisa dibilang terluar diantara kamar yg lain. ada jendela yang langsung menghadap keluar jadi tiap hari terutama tiap malam kalo lagi diem di kamar atau lagi tidur dapat dipastikan muncul suara-suara di jalan.

pertama, suara bis prima jasa yang sangat mengganggu terutama kalo tengah malam udah tidur tiba-tiba kebangun gegara suara bis yang ngagetin. gatau kenapa bis prima jasa ini hobi lewat depan rumah padahal ada jalan raya, kenapa harus lewat depan rumah saya.

kedua, bunyi truk yang sangat sangat sangat mengganggu. suaranya kayak barang yang berjatuhan, bikin kaget. kirain suara di dalam rumah eh ternyata suara truk lewat -__-

ketiga, suara truk disertai suara bongkar muatan gitu tepatnya disebelah rumah. kalo gak salah sih sebelah rumah itu punya usaha gitu, mungkin malam-malam ribut suara kayak bongkar muatan atau masuk-masukin barang ke truk bisa jadi barang-barang buat usahanya. kadang, udah enak-enak tidur eh taunya harus kebangun.

keempat, suara anjing yang ganggu banget kalo ngegonggong terus bahkan bisa menakutkan kalau anjingnya ngeluarin suara ala-ala film horor, kadang parno sendiri dengernya. suka tutup mata aja dan cepet-cepet tidurrr.

kelima, bunyi yang baru didengar hari ini, aneh. tadi denger ada suara yang cukup besar mirip-mirip lolongan anjing gitu tapi agak-agak mirip suara manusia juga “UUUUAAAUAHAHAHAH” ya kira-kira gitu lah, bingung deskripsiinnya wkwk. kadang hilang kadang muncul, suara yang pertama belum kepo-kepo amat, terus muncul lagi kedua kalinya nah akhirnya sengaja liat keluar dari teras atas ternyata ada mobil lewat, terus muncul lagi ketiga kalinya ternyata mobil juga. jadi itu apaan ya, mobil apaan yang ada bunyi kayak begitu. tapi gak jelas mobil apaan soalnya gelap.

yah sekian curhat gak jelas ini.

Advertisements