Reuni SD 

Minggu, 26 Maret 2017 salah satu temen SD kami yang biasa kami panggil Sandy Pejet akhirnya nikah (terus gue kapan?? *abaikan*). Awalnya, Sandy ngundang di grup WA anak-anak SD dan ternyata yang dateng lumayan buanyaaak dan jadilah ajang reuni hihi. Hampir semua temen-temen kumpul di SD dulu dan berangkatnya bareng-bareng gitu, tapi berhubung aku rumahnya udah pindah (SD kami ada di komplek, jadi kami semua kebanyakan satu komplek sampai sekarang) ya langsung ke tkp aja. alhamdulillahnya, solmet jaman SD, Sendy nyamper ke rumah biar berangkatnya barengan, soalnya kami takut awkward gitu karena setelah sekian lama gak ketemu sama temen-temen SD. Aku juga termasuk anak yang jarang banget kumpul sama anak-anak SD jadi takut awkward kalo dateng sendiri dan takut mati gaya :))

Sampai disanaaa ternyata ga ada tuh awkward-awkwardnya itu, langsung ngalir aja sama temen-temen meskipun udah beberapa tahun gak ketemu. Ada yang mukanya ga berubah, ada yang beda banget penampilannya, ada yang perawakannya dulu gede sekarang kurus, ada juga yang sebaliknya. Mungkin emang dasarnya kami ini udah satu sekolah selama 6 tahun bahkan ada yang lebih (karena SMP atau SMA-nya sama) obrolannya ngalir aja, mulai dari kabar sekarang, nostalgia  inget-inget kelakuan dan apa aja yang terjadi waktu jaman SD dulu sampe jadi ajang curhat. ada yang baru putus, ada yang gak bisa move on aja sampe yang ditinggal nikah lengkap semua cerita-cerita kisah pribadinya. pokoknya seru banget ketawa sampe ngakak guling-guling, unforgetable! love banget deh sama anak-anak SDN Nata Endah 1 Angkatan 2005 🙂

Sampai sekarangpun grup WA-nya masih rameee, masih kangen-kangenan kali yaaa. seneng banget, gak jaim-jaiman di grup juga, bikin ketawa kalo baca chat dari kalian semua.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s